, , , - Senin, 29 Maret 2021 08:58 WIB

Ketua IKAD Kota Metro Berikan Kejutan Buat Juara Hafidz Quran

tmp-cam-3895487596429338881

KOTA METRO // Hafidz (penghafal Alquran) Yazid Fadhilah warga Metro Pusat, mendapatkan kejutan spesial usai pulang menjuarai Lomba Tahfidz Quran Musabaqah Hafalan Al-Quran dan Hafizh (MHQH) Amir Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat Nasional ke-13 Kamis lalu.

Kejutan tersebut berupa paket umroh, sebagai bentuk perhatian dari istri ketua DPRD Kota Metro Dr. Trestyawaty yang juga Ketua IKAD (Ikatan Keluarga Anggota Dewan)  Kota Metro kepada Yazid Fadilah yang berhasil mengharumkan nama Kota Metro.

“Sebenarnya ini adalah impian saya sejak dua tahun lalu, dimana saya ingin sekali memberangkatkan para hafidz Qur’an di Kota Metro, dan berkat bantuan teman-teman media niatan saya ahirnya dapat terwujud, melalui Yazid Fadilah Juara Nasional Hafidz Qur’an yang memang asli warga Metro dengan usia yang masih muda, namun dapat menguasai hafalan dan tafsir Qur’an dengan baik.” Kata Dr Trestyawaty kepada media Senin malam 29/3/2021.

Dirinya berharap kedepan ada putra dan putri yang dapat mengikuti jejak Yazid Fadilah di Kota Metro yang menguasai ilmu agama serta menyia’arkan ilmu Islam di era milenial.

“Semoga dengan ini akan muncul hafidz dan Hafidzah di Kota Metro agar pendidikan agama di bumi Sai Wawai ini semakin kuat.” Ucapnya.

Sementara itu, Hafidz Qur’an 30 juz Yazid Fadilah, mengucapkan terima atas apa yang diberikan kepadanya, dan berharap apa yang diberikan dapat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhana wa taala.

Yazid Fadhilah Juara Nasional Hafidz Al Quran 30 juz MHQH Amir Sultan Bin Abdul Aziz Alu Su’udke-13 Tahun 2021

“Saya sangat berterima kasih kepada Dr Trestyawaty atas pemberian yang sangat spesial yaitu berupa Umroh, dan hanya Allah yang dapat membalas kebaikannya, serta menjadi keberkahan bagi anggota keluarganya,” ungkapnya.

Yazid juga mengajak masyarakat Kota Metro untuk dapat lebih mendalami Al Qur’an, dimana di era milenial pergaulan sangat bebas.

“Kecintaan saya terhadap Qur’an berkat kedua orang tua saya, terutama ibu saya yang sangat sabar mengajarkan saya ilmu Al Qur’an, dengan niat yang ikhlas dan lingkungan yang baik, siapa saja dapat menghafal Al-Qur’an, dan saya berharap kepada pemuda di Kota Metro dapat lebih mencintai Al-Qur’an dan tidak menyia-nyiakan masa muda dengan hal hal yang kurang bermanfaat, semuga kita semua dapat perlindungan dari Allah Subhana wa taala.” Tutupnya. (Kar) 

Konten ini diproduksi oleh Kanal Visual

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: