, , - Selasa, 9 Maret 2021 06:53 WIB

Kabar Baik, Pemkab Lamteng Siapkan Sekolah Tatap Muka

IMG-20210309-WA0026

Lampung Tengah — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah saat ini sedang mempersiapkan pembelajaran tatap muka untuk SD dan SMP di kabupaten tersebut.

“Untuk sekolah tatap muka kita masih siapkan semuanya. Jadi nanti ketika sudah bisa dimulai, semuanya sudah siap,” kata Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya, Selasa.

Dikatakanya, sekolah baik itu SD maupun SMP di Lampung Tengah sudah mempersiapkan fasilitas seperti alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan dan juga pengaturan jarak untuk siswa.

Nantinya, dalam pelaksanan pembelajaran tatap muka, pemerintah akan menerapkan pembatasan siswa yang masuk. Dimana untuk SMP maksimal siswa yang masuk sebanyak 16 orang dan SD 14 orang.

“Nanti bisa juga bergantian seperti dibuat jadwal pagi, siang maupun sore. Tergantung dari jumlah siswa di sekolah itu,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk kapan dimulai sekolah tatap muka, Pemkab Lampung Tengah masih melihat perkembangan kasus COVID-19 di kabupaten tersebut.

“Iya untuk kapan dimulainya kita lihat dulu perkembangan COVID-19. Nanti jika kita sudah turun ke zona kuning dan situasi sudah kondusif bisa dimulai,” tambahnya. (*)

Konten ini diproduksi oleh Kanal Visual

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: