, - Senin, 1 Maret 2021 06:25 WIB

Kekompakan Dan Tidak Menfitnah Rekan Kerja Jadi Arahan Wakil Bupati Lamteng

IMG-20210301-WA0040

Lampung Tengah -Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya meminta organisasi perangkat daerah (OPD) di kabupaten tersebut menjaga kekompakan. Ini, agar program-program di OPD tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Jangan sampai ada kepala bidang yang menjelekkan sekretaris dan sekretaris menjelekkan kepala dinas. Saya minta jaga kekompakan,” kata Ardito usai meninjau sejumlah OPD, Senin (1/3).

Pihaknya juga mengancam akan memberikan sanksi kepada ASN yang menjelekkan rekan kerja atau atasan.

“Akan saya tangkap dan berikan sanksi. Karena kami lebih mementingkan kerapatan OPD dibanding kepentingan pribadi,” tegasnya.

Menurutnya, jika ada pegawai yang tidak setuju dengan kebijakan pimpinan bisa disampikan ketika kebijakan tersebut masih dalam perumusan.

“Jangan disampaikan ketika sudah menjadi keputusan. Sampaikan ketika masih dalam perumusan,” paparnya.

Ardito menambahkan, dirinya juga meminta kepada OPD untuk bisa menterjemahkan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah sehingga program-program yang dijalankan pemerintah bisa dirasakan masyarakat.

“Saya berharap teman-teman ASN disini bisa dekat dengan saya dan Pak Musa Ahmad. Kemudian juga bisa menterjemahkan visi misi yang ada di kami. Sehingga visi misi itu terlaksana dan dirasakan masyarakat,” tambahnya.

Konten ini diproduksi oleh Kanal Visual

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: