- Kamis, 11 Maret 2021 06:19 WIB

Besok, Walikota Metro Pastikan Pelaksanaan Pencanangan Jumat Ber-Ceria

IMG_20210311_181020

Pencanangan Jumat Bersih dan Ceria akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2021, hal ini disampaikan Walikota Metro, Wahdi, saat berlangsungnya kegiatan pengambilan video Walikota Metro di TMII Kota Metro (11/03).

Disamping pernyataan itu ia juga mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama dalam percepatan pembangunan di Kota Metro. 

“Mari kita berkolaborasi, bekerja sama, bekerja keras, bahu membahu untuk mempercepat pembangunan di Kota Metro yang kita cintai ini, dan kami akan terus mendengar aspirasi masyarakat, dan pada saat yang sama, kita langsung turun bekerja”, terangnya.

Imbuhnya, Walikota Metro tersebut juga mengajak seluruh elemen masyarakat mulai RT hingga Camat.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari RT, RW, Lurah, Camat, dan semua rekan-rekan termasuk saya sendiri bersama pak Wakil Walikota, harus peduli dengan hal ini yang tentunya akan kita lakukan dengan bergotong royong”, ujarnya.

Dalam kegiatan ini, diketahui bahwa pembuatan video tersebut merupakan himbauan kepada masyarakat, untuk bekerjasama dan bergotong royong dalam pembangunan, disamping itu juga Walikota Metro menghimbau seluruh elemen untuk lebih menghidupkan kembali kegiatan jumat bersih.

“Dan selanjutnya, saya pastikan bahwa besok hari Jumat, tanggal 12 Maret 2021, akan kita canangkan Jumat Ber-Ceria, yakni jumat bersih dan ceria, dengan membersihkan lingkungan kita yang tentunya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan”, terang Walikota Metro tersebut. (Ezza) 

Konten ini diproduksi oleh ezza

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: