- Senin, 3 Mei 2021 12:34 WIB

Dalam Rangka Hari Kartini, GOW Kota Metro Serahkan Bantuan Stimulan Bedah Rumah

KOTA METRO – Dalam Rangka Hari Kartini 2021, Ketua TP PKK Kota Metro bersama dengan Ketua GOW Kota Metro beserta anggota, Kepala Dinas PPPAPP&KB Kota Metro, berikan bantuan secara simbolis kepada warga penerima bantuan stimulasi bedah rumah di 5 Kecamatan Kota Metro, Senin (03/05/2021).

Program bantuan bedah rumah yang dilakukan untuk masyarakat kurang mampu tersebut dilaksanakan oleh Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Metro. Kini giliran kelima warga di 5 Kecamatan di Kota Metro yang menjadi sasaran program bedah rumah. Bantuan yang diberikan dalam hal ini berupa semen, batu bata, pasir, cat, dan beberapa hal lainnya, hal ini di maksudkan agar mereka membangun ulang/memperbaiki rumah mereka sehingga lebih nyaman kembali.

“Alhamdulillah bahan bangunan telah kita serahkan kepada penerima bantuan bedah rumah. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk memperbaiki rumah sehingga lebih nyaman ditempati. Kami berpesan bahan bangunan ini dapat digunakan semestinya dan dengan sebaik-baiknya,” kata Ketua TP PKK Kota Metro, Silfia Naharani.

Sementara itu, Siti Aisyah selaku ketua GOW Kota Metro juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota GOW dan sejumlah komunitas dan masyarakat sekitar yang turut membantu  pencarian warga dalam mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses penerimaan bedah rumah. Semoga bisa menjadi ladang amal ibadah untuk semuanya,” ucapnya.

Lanjutnya, Ketua GOW juga menjelaskan bahwa pihaknya sebelumnya sudah melakukan survey lapangan, dan juga penerima bahan bangunan bedah rumah harus sudah memiliki tanah pribadi. 

Konten ini diproduksi oleh ezza

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: