- Minggu, 9 Mei 2021 06:39 WIB

Tahun ini !! Honorer Pemkot Metro Belum Dapat Kejelasan Terkait THR

 

Kota Metro – Tenaga honorer punya peran penting dalam membantu kelancaran tugas di lingkup pemerintahan daerah. Namun, pemerintah seringkali kurang peduli dengan kondisi kesejahteraan para tenaga honorer itu. 

Menurut sumber yang dikutip dari m.harianmomentum.com, bahwa salah satu contoh bentuk keacuhan tesebut, terjadi di lingkup Pemerintah Kota Metro. Para tenaga honorer di lingkup pemkot setempat harap-harap cemas. Hingga saat ini, belum ada kepastian dari Pemkot Metro, terkait Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para tenga honorer tersebut.

Ironisnya, rekan mereka yang berstatus aparatur sipil negara (ASN) justru dipastikan menerima THR. Pemkot Metro menganggarkan Rp16 miliar untuk membayar para ASN.

“Sampai detik ini belum ada kabar soal THR untuk tenaga honor seperti kami. Cuma ASN saja yang dapat THR tahun ini. Padahal, tahun tahun sebelumnya kami juga dapat. Kalau sekarang tidak ada, mau gimana lagi, tapi mudah-mudah harapan kami dapat memperoleh thr”, kata seorang tenaga honorer dari Pemkot Metro, Minggu (9-5-2021).

Hal senada disampaikan tenaga honorer di OPD lainya. “Kalau ASN sudah pasti dapat THR. Honorer seperti kami ini sampai hari ini, belum jelas, bakal dapat THR  apa nggak,” Katanya.

“Ya, mudah-mudahan, besok-besok dapat. Walau pun lebaran kurang seminggu lagi,” harapnya. 

Konten ini diproduksi oleh ezza

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: