, , , - Jumat, 5 Maret 2021 05:22 WIB

Mantap, Tak Lupa Profesinya Ardito Suntikkan Sendiri Vaksin

Lampung Tengah — Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah lakukan vaksinasi kepada ribuan pedagang di Plaza Bandarjaya, Jumat (5/3).

 

Dalam vaksinasi tersebut, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang berlatar belakang dokter melakukan penyuntikan sendiri kepada salah satu pedagang. 

 

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, pedagang di Plaza Bandarjaya kerap berinteraksi dengan banyak orang. Karena itu, pedagang di Plaza Bandarjaya divaksin agar tidak terjadi penularan saat transaksi jual beli. 

 

“Plaza Bandarjaya ini selalu ramai dan sering terjadi kerumunan. Karena itu untuk menghindari penularan COVID-19 saat transaksi jual beli, pedagang disini divaksin,” katanya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya usai vaksinasi menjelaskan, vaksinasi pedagang Plaza Bandarjaya ini untuk mempercepat pemulihan ekonomi. Sebab, plaza ini merupakan salah satu pusat perekonomian di Lampung Tengah. 

 

“Iya dan vaksin ini diberikan secara gratis. Pedagang bisa langsung mendaftar jika ingin mendapat vaksin,” jelasnya. 

 

Ia menuturkan, vaksinasi kepada pedagang ini diberikan secara gratis. Karena itu, bagi pedagang yang mau divaksin bisa langsung mendaftar kepada petugas kesehatan. 

 

“Vaksin ini gratis untuk pedagang. Jadi silahkan kepada yang mau mendapat vaksin,” paparnya.

Konten ini diproduksi oleh Kanal Visual

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: