, - Kamis, 1 April 2021 05:42 WIB

Peluncuran Nikah Gratis “Waru” dimulai Hari Ini

IMG-20210401-WA0011

KOTA METRO // Pemerintah Kota Metro memfasilitasi Pernikahan dalam rangka launching 100 hari kerja Walikota Metro, yang bertempat di KUA Metro Pusat, Kamis (01/04/2021).

Pasangan pengantin Virio Ilham dan Della Eka Putri merupakan salah satu peserta yang mendapat fasilitasi pernikahan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Metro.

Wahdi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari 5 program 100 hari penanggulangan dampak covid-19.

” Fasilitasi pernikahan di balai nikah merupakan salah satu dari 5 program 100 hari penanggulangan dampak covid-19, yang telah dicanangkan sejak masa kampanye kepala daerah yang lalu,” tuturnya.

Selain itu program yang akan dijalankan lagi yaitu bantuan sosial lansia, santunan rumah yatim piatu atau Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dan LKS Anak (LKSA),bantuan rumah ibadah, dan santunan kematian akibat Covid-19. Dengan tujuan untuk mencegah dan menanggulangi dampak pandemi covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

Wahdi juga berharap, kelima program ini tepat sasaran bagi warga yang terkena dampak covid-19 tersebut.

” Saya berharap program ini diharapkan mampu merespon secara tepat sasaran,kepada warga kita yang terdampak Covid-19,membantu sedikit meringankan beban ekonomi keluarga ataupun individu,” ujarnya.  (Kar) 

Konten ini diproduksi oleh mbahkar

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: