, - Jumat, 26 Februari 2021 05:55 WIB

Usai Pelantikan, Peningkatan Usaha Mikro Jadi Target Pemerintahan “Waru”

6285764963096_status_9aaec7bad15a4845bd5798981223d920

Kota Metro – Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro Provinsi Lampung Hasil Pilkada Tahun 2020, Jumat (26/02/2021).

Bertempat di Balai Keratun Bandar Lampung, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melantik Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Sambutan Gubernur Lampung, menyampaikan bahwa pelantikan ini jadikan sebagai tugas, namun juga buktikan dalam insfrastruktur pembangunan kabupaten/kota dan jadikanlah pakaian putih sebagai jiwa yang putih.

“Seharusnya pelantikan ini dilaksanakan secara virtual, namun kita di izinkan untuk pelantikan secara tatap muka di Balai Keratun. Dengan harapan ini dapat menjadi pintu komunikasi demi Lampung berjaya,” tegasnya.

Selanjutnya, Arinal Djunaidi juga mengucapkan selamat serta mengajak agar Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dapat jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian, sehingga bisa kau buktikan apa yang berikan kepada rakyat.

Sementara itu, Prioritas pembangunan di Kota Metro menurut Walikota Metro, Wahdi, untuk awal pemerintahannya adalah peningkatan usaha mikro yang terdampak Pandemi Covid-19, dan pengentasan masalah Pandemi Covid-19, selain itu pembangunan infrastruktur menurutnya juga perlu ditingkatkan.

Wahdi mengajak segala pihak untuk membangun di Kota Metro termasuk investor, jangan ragu untuk berinvestasi di Kota Metro.

“Metro adalah Kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro,” ujarnya.

Konten ini diproduksi oleh Kanal Visual

Share:

Komentar:

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait: